Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Memasang Game Di Blog

  1. Silahkan kunjungi http://www.khemer.com.
  2. Silahkan lihat dan coba game-game yang ada dengan cara meng klik pada judul game.
  3. Setelah menemukan game yang di rasa cocok, perhatikan ke bagian bawah.
  4. Copy kode yang ada pada text area, lalu paste pada notpad atau text editor lainnya, kemudian save dulu di komputer.
  5. Sekarang anda mempunyai kode game untuk di pasang di blog.
  6. Silahkan close halaman browser anda jika di rasa cukup.

Langkah #2 :

  1. Sign in di blogger dengan ID anda.
  2. Klik Layout.
  3. Klik tab Elemen Halaman.
  4. Klik Tambahkan sebuah Elemen Halaman.
  5. Klik tombol TAMBAHKAN KE BLOG di bawah tulisan HTML/JavaScript.
  6. Copy kode game yang tadi di dapat, lalu paste pada pop up window yang muncul.
  7. Klik tombol SIMPAN PERUBAHAN.
  8. Pindahkan elemen yang baru anda buat tadi pada tempat yang di di rasa cocok.
  9. Klik tombol SIMPAN yang ada di sebelah atas.
  10. Selesai. Silahkan lihat hasilnya!

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous