Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Membuat Peri Berterbangan Di Blog

Anda bingun bagaimana caranya ??
Nih saya bisa membantu anda, caranya cukup mudah bila dilakukan dengan benar
Nih caranya :

1. Login ke akun blogger
2. Dari halaman Dashboard, pilih Tata Letak lalu pilih Edit HTML.
3. Save dlu template anda takut nanti terjadi kesalahan pada pengerjaan anda
4. Copas script di bawah ini dan letakkan (paste) di bawah kode <head> (yang letaknya di awal-awal script template blog)

<script language='JavaScript'>
var no = 3;
var speed = 2;
var snowflake = &quot; http://i301.photobucket.com/albums/nn47/signupf/love_me.gif &quot;;
</script>
<script language='JavaScript' src='http://sites.google.com/site/ruangsc/enes/fallinsnow.js'/>



var no = 3;     bisa di ganti angkanya untuk jumlah gambar turun dari atas

var speed = 2;    bisa di ganti untuk kecepatan gambar

http://i301.photobucket.com/albums/nn47/signupf/love_me.gif   bisa di ganti untuk merubah gambar

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous