Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Mengatasi Video Hasil Donwload dari Youtube yang Tidak Ada Suaranya


1. Menggunakan bantuan situs savefrom.net




Langkah pertama buka Youtube lalu cari video yang hendak didownload
Kedua copy URL video tersebut yang ada di adrees bar

Ketiga buka situs savefrom.net lalu paste URL tadi di kolom panjang, lanjutkan dengan mengklik
download berwarna kuning.

 Tunggu proses hingga sampai pada tampilan seperti ini

Keempat klik More yang ada disebelah kanan, pilih ekstension video apa yang kamu inginkan.



Misal kamu ingin download dalam versi MP4 klik kanan pada MP4 lalu pilih Copy URL terus pilih Copy Link Location.

Buka IDM kamu lalu klik ADD URL, pastekan URL tadi

Selesai, video kamu siap untuk di download.

 Dijamin FULL ada suaranya Hehehe. Sekian saja dari saya
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous