Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Mengetahui Jumlah Orang Yang Mengunjungi Di Blog Kita

Seperti kita ketahui, setiap membuat blog pasti kita ingin supaya blog kita banyak di kunjung.. Lalu bagaimana cara mengetahui jumlah orang yang mengunjungi blog kita??
Cara mengetahuinya mudah kok.. langsung aja y..:

1. buka http://www.website-hit-counters.com/
2. Pilih icon yang anda inginkan kemudian
3. Masukkan data anda sesuai formulir yang disediakan dan submit
4. Kemudian anda akan mendapat code javascript yang harus anda masukkan ke blog anda..
Cara memasukkannya
1. Sign in ke blogger.com
2. Pilih halaman Tata letak ( Layout )
3. Pilih elemen laman
4. Pilih add a gadget ( tambah gadget )
5. Kemudian pilih hlaman HTML/JAVASCRIPT
6. Copi paste code yang anda dapatkan tadi
7. save/simpan
8. Selesai dah
Gimana?? Mudah bukan?? Selamat mencoba..

6 comments:

Unknown said...

udh ngikutin cara2nya,,tp kok lum bisa ya?

tlng info nya donk!

maharani said...

makasih infonya :)

Unknown said...

oke makasih teman

Unknown said...

makasih infonya bro..
kunjungi jg blog saya di
http://menambahsaldorekening.blogspot.com/

Unknown said...

thanks infonya gan........

Unknown said...

blog ny keren gan,, tp agak berlebihan :v

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous