Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Menggandakan CD

Waaaa Klu ini rumit. saya bilang rumit karena versi berapa Nero yang anda pake....

Ok deh saya akan jelaskan saja secara simple.

Buka nero anda pada desktop ato di tempat lain, lalu pilih Jenis kepingan yang anda pilih DVD ato CD

Lalu cari kata yang bertuliskan "COPY CD" untuk burn CD "COPY DVD" untuk burn DVD.
Jika anda mempunyai 1 Optical drive saja masukkan dulu CD yang mau di copy(Bukan yang kosong)
Jika anda mempunyai 2 Optical drive, masukkan cd yang mau dicopy pada opttical Drive pertama lalu masukkan CD blank pada optical drive ke dua (pastikan Optical Drive ke dua itu ada fasilitas burning)

Lalu jika sudah klik Copy CD, maka akan muncul kotak dialog
Source disk n Destinasi Disk
pilih Source disk pada merk optical drive pertama anda
pilih Destinasi disk pada merk optical drive kedua anda

Lalu Klik Burn. Setelah itu tunggu sampai Burning selesai

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous