Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Menjebol Password Administrator Windows 7

 Pada versi sebelumnya, windows XP mudah dimasuki oleh para pengguna yang tidak mengetahui password user yang ada, sehingga orang yang tidak mengetahui passwordnya akan memasuki akun


administrator. Tetapi pada versi windows 7 akun administrator secara default di hidden oleh system sehingga pengguna *awam* yang tidak tahu password tidak dapat memasuki akun. Oleh sebab itu, ada cara yang bisa di coba untuk masuk ke windows 7 administrator dengan cara dibawah ini.

Cara memasukinya adalah:
1. Sebelum windows ter-boot tekan F8
2. Lalu pilih Repair your computer
3. Setelah sudah tampil interface dari Jendela Repair Your Computer, klik Open Command Prompt,
4. Lalu tulis ” net user administrator /active:yes”
5. Setelah ada pesan the command active successfully
6. Lalu tulis ” net user administrator password anda ” ganti kata password anda sesuai keinginan,
7. Lalu tutup command prompt
8. Klik restart komputer
Semoga Bermanfaat

SELAMAT MENCOBA

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous