Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Menyembunyikan Gambar Obeng & Tang Pada Blog


Kali ini saya akan memberikan Ilmu yang saya tahu kepada teman-teman semua. Ilmu apa nich...??? Kayak punya ilmu banyak ja....Hehehe...!!!


Yaitu ilmu tentang menyembunyikan gambar tang dan obeng pada blog. Mungkin teman-teman semua sedikit risi ya ada gambar tang dan obeng di blog kita, setiap kita menambahkan gandet.


Tapi tenang teman-teman, disini saya punya trik/cara untuk menyembunyikannya...


Perhatikan dengan seksama...!!!


1. Login ke blogger.com


2. Masuk ke Tata Letak.


3. Pilih tab Edit HTML.


4. Cari code berikut ini:]]></b:skin>


5. Copy paste code berikut persis diatas code tersebut


.quickedit{
display:none;
}


6. Lalu simpan template.


Mudah kan...???


Selamat Mencoba...!!!

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous