Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Menyembunyikan Text Di Notepad

1. buka command prompt

bisa di lakukan dengan masuk ke start menu lalu pada kotak search tuliskan
command prompt atau CMD

2. buat file notepad nya

masuk kedalam drive dan folder file notepad nya akan di buat,
di mana saja bebas. lalu ketikkan sesuai format berikut

notepad(spasi)(nama file).txt:(kode)
lalu takan Enter
jika muncul pertanyaan apakah kamu mau membuat file baru, klik yes

3. tulis lalu save

silahkan tulis isi notepad apapun sesuai yang di inginkan
lalu save biasa saja, atau dengan cara singkat menekan tombol ctrl+s
lalu tutup notpad nya.

4. bagai mana cara melihat nya lagi

cara nya sama persis dengan cara membuat nya
buka command prompt lagi dan buka notepad terrsebut
dari sana kita bisa melihat isi dari text yang telah kita buat tadi

ketik notepad(spasi)(nama file).txt:(kode)
lalu takan Enter

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous