Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Singkat Menyatukan Lagu Dan Foto

bukak total video converter
klik New task ataw alt+N
pilih photos slide show
lalu klik "Add photos"/pilih photo2 yang ingin di satukan
setelah selesai klik "Add Audios" pilih music yang dinginkan
setelah selasai klik ok
lalu pilh "3GP Video"/klik lagi 3gp video
lalu klik Convert Now ataw alt+c

jika belum punya software total video converter bisa di download di bawah sini
Download Now

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous