Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Google Seo Starter Guide Updated

Sekitar dua tahun yang lalu Google menerbitkan Panduan pertama SEO untuk Pemula (SEO Starter Guide), dan telah diterjemahkan ke dalam 40 bahasa. Kemarin pada tanggal 28 sept 2010 google mengeluarkan edisi terbaru SEO Starter Guide 2010,
Berikut ini apa yang baru:

    * Istilah untuk mendefinisikan istilah sepanjang panduan
    * Lebih banyak contoh gambar untuk membantu Anda memahami isi
    * Cara untuk mengoptimalkan situs Anda untuk perangkat mobile
    * Lebih jelas kata-katanya untuk anda baca

Jadi segera buruan download Google SEO Starter Guide updated sekarang !!
Anda dapat mendownload versi baru Di Sini [PDF] langsung dari Official

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous