Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Kiat Supaya Iklan Google Adsense Berbahasa Indonesia

Blog Tutorial Blogspot
 
"Cara Membuat Iklan Google Adsense Bisa DiPasang Pada Blog Berbahasa Indonesia"
Mungkin kawan kawan blogger pernah melihat iklan Google AdSense seperti di samping kanan ini yang menyatakan iklan layanan masyarakat oleh Google dan kebetulan saya juga pernah mengalaminya pada blog ini, yang pastinya bahwa web atau blog Tersebut belum mempunyai akun Google AdSense atau Google adsensenya berbahasa inggris pada waktu pendaftarannya. Di sini saya akan memberikan trik agar iklan tersebut bisa berjalan pada web atau blog yang belum mempunyai akun adsense tapi anda sudah mempunyai akun adsense blog lain. Contohnya seperti blog masterGOmaster ini, dan terus terang bahwa blog ini belum mempunyai akun google adsense sendiri jadi saya pakai akun Google AdSense blog yang lain yang berbahasa inggris. Sayang kan sudah di pasang tidak memperoleh hasil yang maksimal. saya beri catatan penting sebelum anda melangkah lebih jauh pada trik Menampilkan Iklan Google Adsense  pada blog berbahasa Indonesia yaitu :
  • Anda sudah mempunyai akunt Google Adsense. apabila belum silahkan anda mendaftar terlebih dahulu dan sudah di approve atau sudah di setujui.
  • Sudah mempunyai Akunt Gmail, kalau belum silahkan daftar terlebih dahulu.

Syarat dua point diatas saya anggap sobat sudah melaksanakannya, kemudian langkah selanjutnya anda menuju ke Google Friend Connect atau anda bisa Klik Di sini. silahkan anda log in dengan akunt Gmail anda.
Setelah anda masuk pilih tambahkan situs baru (yang berada di sebelah kiri)
silahkan isi form seperti contoh dibawah ini :
Trick Google adsense berbahasa indonesia
















Setelah di isi semuanya kemudian klik Lanjutkan dan akan menemukan contoh penjelasan berikut ini

Selamat, Anda telah menambahkan http://cobancoba.blogspot.com/.

Selanjutnya sobat tengok ke sebelah kiri dan cari ADSENSE kemudian di klik dan akan membuka form baru seperti dibawah ini
Trick SEO














Klik yang bertuliskan Assosiasikan akun : ............@gmail.com. atau yang sudah saya kasih tanda panah gambar di atas. Kemudian turun kebawah silahkan pilih ukuran adsense sesuai keperluan anda setelah anda memilih Ukurannya klik Buat kode. sampai disini anda bisa menyimpan iklan adsense di blog atau web anda tanpa ada hambatan lagi. sekian dan selamat mencoba Blog Tutorial ini.

Catatan Penting :
Tutorial di atas tidak akan bekerja pada situs atau blog yang sudah bisa dipasang Google AdSense.
Tutorial di atas hanya bisa bekerja pada web atau blog yang belum mempunyai akun Google AdSense
Tutorial di atas hanya bisa bekerja pada web atau blog yang berbeda alamat email.
Silahkan Di Klik Tips Tautan Dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous