Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

TUF 1GB to 2GB, Software untuk Memperbesar Kapasitas Flashdisk


Saat ini ukuran flash disk sudah bervariasi mulai dari ukuran terkecil yaitu 1GB hingga 8GB yang terbesar saat ini. Untuk ukuran terkecil yaitu 1GB saat ini mungkin sudah jarang tersedia di pasaran karena memang kapasitasnya yang kecil juga dari segi harga tidak terlalu jauh berbeda dengan yang ukurannya lebih besar sehingga orang lebih cenderung memilih yang berukuran besar sekalian seperti yang berukuran 4GB.
Namun jika Anda masih memiliki flash disk yang berukuran 1 GB jangan keburu dibuang terlebih dahulu saat ingin berganti flash disk dengan ukuran yang lebih besar karena disini akan saya tunjukkan bagaimana mengubah flash disk berkapasitas 1 GB diubah menjadi berukuran 2 GB dengan mudah. Pertama, Anda harus memiliki software gratisnya, TUF 1GB To 2 GB. Software ini

 
TUF 1GB to 2GB


tidak perlu diinstall.
Petunjuk penggunaan:
1. Format dulu flash disk anda, pilih file sistemnya FAT32.
2. Lalu buka softwarenya, dan klik Fix.
3. Setelah itu muncul pemberitahuan, klik yes.
4. Remove/cabut flash disk, dan colokkan kembali.
5. Klik kanan pada flash disk dan pilih properties, lihat hasilnya
Download program TUF 1GB to 2GB: Download Di Sini

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous