Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Belajar Script HTML Online

Adakalanya kita sering lupa cara pengetikan scripts HTML.. Seiring dengan adanya fasilitas What U See That What U GeT pada tiap2 blog atau website.. walaupun kita seorang WebMasTer ataupun Blogger Senior.. tapi apa salahnya jika kita sedikit meng-Refresh Pengetahuan Scripts HTML kita yang entah kapan terakhir kali kita pernah mengulang lagi untuk mempelajarinya.. Website w3schools yang sederhana ini akan memberikan pengetahuan singkat tentang Scripts HTML... Bagi Para BLogger Pemula, saya harap Postingan Artikel ini setidaknya ini akan membantu kamu dalam proses belajar menjadi Seorang Blogger atau Web Master.. :-)


Mulai Belajar

Tampilan www.w3schools.com

Saya sarankan untuk belajar secara bertahap berurutan jangan terburu-buru agar kamu bisa benar-benar memahaminya.. kamu tinggal klik tombol Previous or Next

Contoh 1

Contoh 2

Contoh 3

Contoh (gambar contoh diatas ) Cara penulisan scripts HTML dan kamu tinggal Klik Edit and Click Me maka hasilnya akan langsung terlihat.. jadi ber-eksperimenlah sesukamu.. ;-)

Note MySpace: Saya sarankan code scripts yang kamu temui di www.w3schools.com.. kamu copy-paste ke Notepad/Microsoft Word jadi sewaktu-waktu kamu lupa tinggal kamu buka aja Notepad-nya..

SeLaMaT BeLajaR

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous