Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Membuat Link Berhantu

membuat link ada hantunya <<<< ada-ada aja nih tipsnya, tips ini saya dapat dai teman saya/ blog sebelah
kalau para sob penasaran langsung aja ke acara inti OKOKOK
ekh sebelum ke acara inti kita lihat dulu contohnya

arahkan cursor sobat disini

wkwkwkwk gkgkgkg
malah beneran hihiihiih ini trik buat jailin org atau ngibulin orang hahahah seru lokh
nah sekarang baru ke acara inti yaitu cara membuat hantu ekh link hantu :


  • Anda tinggal menulis kode dibawah ini pada posting (tulis di kolom HTML bukan Compose)
<a href="LINK GAMBAR HANTU SOB" onMouseover="window.location=this.href">SENTUH DI SINI</a>
  •  KeT : ubah tulisan merah menjadi sesuka yg sob mau
kurang lebih begitulah cara membuat link berhantu

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous