Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Mengatur Waktu Di ShoutMix

Ini postingan artikel khusus permintaan dari Sahabat Taris... yang katanya begini "Mo nanya nih.. setting jam di shout mix agar sesuai dengan jam WIB bagaimana ya.. bikin postingannya dong :-) ..? " tadinya mau saya ajak chat-chet tapi ternyata dia ofl.. ya sudahlah saya buat saja postingan sesuai permintaannya.. hitung-hitung menambah jumlah postingan artikel saya sendiri..wkwkwwkwkwk :-D ...Biasanya saya buat postingan baru setiap 1 kali seminggu... tapi untuk minggu ini merupakan pengecualian karena ada Sahabat yang meminta.. :-)

Dan bagi sahabat lain yang masih binggung....Cara setting waktu di widget Shoutmix-nya silahkan di simak artikel ini

Langsung saja sobat.. ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Loginlah terlebih dahulu ke SHOUTMIX ... dengan username & passwordmu..

Login
2. Pada halaman Menu utama Shoutmix ini.. Bagian Menu Display > Pilih Date & Time..

Menu Utama

3. Maka akan tampil seperti dibawah ini.. halaman Date & Time.. Aturlah seperti yang tampak pada gambar ini..

Setting Date & Tanggal

4. Jika sudah lalu tekan Save Setting.. Selesai.. Lihatlah hasilnya dengan meng-Refresh Shoutmix di Blog kamu... SimpLe kan..

SimpLe Kaan

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous