Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Onion Emution Untuk Memperkeren Tampilan Postingan Blog

Mau tampilan blog/website mu lebih kreatif & Keren.. Tampilkan Onion Emotion yang imut-imut ini pada tiap postingan kamu atau pada side bar blog/website kamu.. Caranya sangat mudah kamu tinggal pilih emo Onion yang kamu suka atau yang cocok dengan postingan kamu... Pilih dengan di klik emo onion nya maka akan muncul kode scripts emo onion tsb kemudian kamu copy paste scripts nya ke postingan kamu atau untuk di side bar blog/website kamu... SIMPLE kan..


Link :
=> DOWNLOAD 1 FOLDER ONION EMO NOW
=>DOWNLOAD 1 FOLDER BIG EMO SMILES NOW
=>ONION EMOTION Untuk MeMPerKeReN TamPiLaN BLOG / WEbSitE ...
=>GanTi eMO box Shoutmix di BLoG.. SimPLe Bgt
=>Kumpulan Gambar BiG eMo SmiLes


CONTOH PENGGUNAAN ONION EMOTION LAYMARK INI Seperti yang kamu lihat di BLOG saya....


MySpace

Halaman Utama


Contoh EMO ONION


Onion Icon - Good Mood Emoticons Set for MySpace
Onion Icon - Bad Mood Emoticons Set for FaceBook
Onion Icon - Other Emoticons Set for FaceBook

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous