Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Tips SEO, Mendapatkan Traffic Dari Handphone/Ponsel

mendapatkan pengunjung dari browser ponsel
Membuat Website/blog Versi Mobile
Jika kemarin blog anda telah disetting supaya blog bisa diakses melalui ponsel, pada kesempatan ini saya ingin mengajak anda semua untuk memaksimalkan blog untuk menjaring pengunjung melalui ponsel. Anda sudah tahu bahwa prasarana telekomunikasi di dunia sedang mengalami trend yang tinggi khususnya di indonesia sendiri untuk itu kita juga harus melakukan atau memanfaatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia telekomunikasi yang didalamnya telah dilengkapi  internet dan mengingat kita sudah melakukan atau mempunyai website/blog sudah semestinya blog anda bisa diakses dengan baik oleh pengguna ponsel dan cara ini sudah saya lakukan pada blog ini, anda semua bisa mengaksesnya melalui alamat dibawah ini bagi yang ingin membukanya melalui ponsel

http://www.mippin.com/mastergomaster

apabila anda sahabat blogger ingin melakukan hal yang sama berikut link "cara membuat website versi mobile" silahkan klik tautan link berikut untuk pendaftarannya

http://www.mippin.com/web/?p=appfactory

Dan setelah anda mempunyai website versi mobile ini semoga bisa mendapatkan pengunjung dari browser handphone.

Penting
Jika anda ingin  berkomentar diblogspot melalui ponsel/handphones pastikan sobat  memakai Opera mini versi 4 keatas. Terima kasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous