Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Trick Seo

Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai Trick SEO yakni Dengan Feedjit Anda bisa Melihat Keyword Blog/Web dan Empat Point Dasar SEO Yang Terlupakan  Kemudian pertanyaannya adalah bagaimana cara anda memberitahu Google, keyword apa yang anda inginkan pada setiap halaman blog untuk peranking Google ? Caranya hanya dengan menggunakan tiga trick SEO keyword yakni keyword dalam Url, keyword dalam Judul, dan keyword dalam tag.
kelihatannya memang sangat sederhana namun hal ini banyak sekali di abaikan oleh penulis, sebagai contohnya saya akan memberitahu Google bahwa kata kunci pada halaman kita adalah "Trick SEO Ala masterGOmaster".

Berikut 3 Trick SEO untuk Keyword :


  • Keyword dalam URL
Pastikan bahwa Url anda dalam bentuk www.namabloganda.com/trick-seo-ala-mastergomaster (.html atau .php atau .aspx atau apapun ). Hindari Url tanpa kata kunci di dalamnya, contoh : www.namabloganda.com/trick.html?id=012345678. Tidak peduli apa yang sobat gunakan untuk membuat situs anda, di dalam situs anda pasti ada cara untuk memasukan kata kunci pada Url. Saran saya Url yang baik adalah Url yang hanya mengandung kata kunci atau keyword dan bukan kata kata yang tidak berguna dan malah tidak mengandung kata kunci atau keyword sama sekali.

  • Kata kunci atau keyword Title (Judul)
Penggunaan keyword dalam title / judul sangatlah mudah. Misalnya "Belajar seo untuk pemula" saran saya jangan ulangi semua judul pada halaman anda, dan jangan memasukan kata kunci atau keyword yang sama di semua judul tulisan anda. Beberapa tambahan kata kata dalam judul adalah ide yang baik, terutama jika menggunakan bahasa inggris yang dapat di baca dengan baik dan mudah di mengerti.

  • Keyword atau kata kunci Tag h1
Ketika anda menggambarkan "Belajar SEO untuk Pemula", harus ada sebuah header di atas uraian anda. Tambahkan tag tersebut, contoh "Belajar SEO untuk Pemula". Judul juga harus memiliki beberapa tambahan kata-kata yang berbeda dari kata-kata judul.

Saya selalu menantikan gagasan gagasan baru anda dipersilahkan untuk menambahkan atau memberikan kritik atas artikel ini semoga kita semua bisa memperbaiki atau membetulkan setiap ide seseorang untuk sama sama sharing bersama. Tak luput saya juga tidak sempurna dalam memberikan tips tricknya untuk itu sekali lagi dengan rasa hormat saya persilahkan bagi sobat untuk menambahkannya di kotak komentar. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous