Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Mengalihkan Blog Ke Blog Lain Dengan Widget Animasi








Untuk yang masih bingung cara penempatannya saya kasih tahu: Masuk ke dasbor bloger sobat, pilih rancangan, tambah gadget, pilih HTML/Java Script, paste scriptnya dan simpan.

untuk mengalihkannya anda bisa mengganti alamat url ini http://xtreme5-andinova.blogspot.com dengan alamat blog anda, untuk kata ini anda akan di alihkan ke halaman utama
anda bisa mengganti kata tersebut dengan kata-kata anda sendiri

perhatian  !

jika anda mengarahkan cursor anda ke widget tersebut anda akan langsung di alihkan ke alamat yang telah anda buat tadi.

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous