Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

3 Langkah Cara Download Video Di youtube


Berikut langkah-langkah untuk download video di youtube.
1. Pakai browser Mozilla Firefox, pilih "Tools > Add-ons" atau "Firefox > Add-ons". Lihat pada gambar dibawah ini, pilih salah satu saja yang cocok dengan tampilan mozilla firefox kamu.


2. Pada kotak pencarian ketikkan"Flash Video Downloader", lalu yang paling atas dengan cara klik "install". Tunggu hingga proses install selesai kemudian klik "Restart", mozilla firefox anda akan restar sebentar. Lihat pada gambar dibawah ini.


3. Buka situs youtube (www.youtube.com). Cari dan pilih video yang ingin anda download. Cara downloadnya yakni, cari tombol download dibawah video, klik dan pilih salah satu saja. Rekomendasi saya pilih saja "High flv". Lihat pada gambar dibawah ini. Setelah itu anda tinggal menyimpan pada komputer anda dan tunggu proses download hingga selesai.


Masih kesulitan ? berikan komentar anda

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous