Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

1 Cara Agar Template Designer Bisa Muncul Di Dragt Blogger

Jika sebelumnya saya baru saja memposting Template Designer Fitur Baru Dari Blogger silahkan bagi pembaca masterGOmaster yang belum mengetahui Fitur Terbaru dari Draft Blogger yaitu Template Designer untuk segera membacanya. Dan berhubung saya banyak masukan dari sahabat blogger melalui email dan kotak komentar bahwa fitur baru template designernya tidak muncul pada blogger, untuk permasalahan itu saya akan memberikan trik agar template designer bisa muncul seperti umumnya, saya jelaskan terlebih dahulu bahwa jika anda masuk ke blogger.com dengan draft.blogger.com itu sangat berbeda sekali fiturnya (red : "template Designer" dll)

Langkah #1 Cara mengecek fitur terbaru template designer di blogger.com
saya kasih gambaran dulu sekarang anda sign in ke blogger.com atau klik disini
langsung menuju tombol layout atau pengaturan dan silahkan perhatikan ada icon template designernya tidak ? tidk ada bukan !

Langkah #2 Cara mengetahui fitur terbaru Template Designer di Draft.blogger.com
nah sekarang langkah yang kedua yaitu anda sign in ke draft.blogger.com atau silahkan klik disini
silahkan anda klik tombol layout atau pengaturan dan perhatikan ikon kecil template designer seperti gambar berikut

Ternyata masalah template designer tidak muncul di Draft Blogger sudah tidak ada lagi bukan ! semoga tips ini bisa membantu anda dan mungkin diantara sahabat blogger yang ingin menambahkan dipersilahkan memalui kotak komentar. Terima kasih dan happy blogging

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous