Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Di Mana Melakukan Ping

Salam jumpa lagi kawan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang ping dan mungkin teman teman juga sudah tahu apa itu ping. Ping biasa kita katakan sebagai suatu proses dari search engine untuk mengindex blog sobat atau dengan kata lain proses di mana sebuah blog memberitahukan konten terbaru untuk ditambahkan ke search engine kemudian mesin pencari merespon dengan mengirimkan spider untuk menjelajahi dan mengindeks situs beserta isinya.
Setiap kali Anda membuat posting atau untuk memperbaruinya itu Anda harus melakukan ping ke mesin pencari untuk memberitahu mereka tentang perubahan yang telah Anda buat. Ada beberapa situs ping untuk Anda dalam satu klik. Di sini saya telah membandingkan dan biasa memakainya :



  1. autopinger.com
  2. Pingomatic.com
  3. pingoat.com
  4. Feedping.com
  5. autopinger.com


Cara melakukan ping terbaik:
Ingat..!   jangan memasukan alamat blog anda saat melakukan ping postingan tapi masukanlah alamat postingan anda yang terbaru lalu lakukanlah ping agar postingan anda terindex di mesin pencari atau search engine. sekian dan semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous