Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Cara Membuka dan Mengekstrak File Berformat 7z Dengan 7zip


Saya juga belum tau banyak tentang 7-Zip, baik Kekurangan 7Zip maupun kelebihan 7zip. Tapi perlu diketahui, sekarang banyak orang yang lebih memilih mengcompress filenya menggunakan 7zip daripada Winrar, biarpun menurut saya 7zip dan winrrar itu sama aja sebenarnya. Tapi saya gk tau, kenapa kok lebih memilih mengcompress dengan 7zip. oke langsung aja yang lagi perlu 7zip dan cara memakainya, silahkan simak. jangan lupa download dulu 7zipnya.

Size : 1.23 MB
Cara menggunakan 7Zip
Instal 7zip seperti biasa, instalnya mudah dan cepat kok,,,saya yakin sobat pasti bisa.
Pilih File yang mau di ekstrak : Klik kanan, Pilih 7-Zip, dan pilih Ekstrak File
http://remajasampit.blogspot.com/
http://remajasampit.blogspot.com/
File berhasil di ekstrak, jika sobat ingin membuka. Pilih File yang mau di buka : Klik kanan, Pilih 7-Zip, dan pilih Open Archive. Gk beda jauh kok dengan winrar,,saya yakin sobat pasti bisa menggunakannya. Semoga artikel kali ini bermanfaat buat sobat semuanya. Cara Membuka dan Mengekstrak File Berformat 7z Dengan 7-zip

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous