Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Macam Macam Tombol Yahoo Buzz Up Untuk Blogger

kali ini cara membuat tombol Yahoo Buzz !  kesemuanya juga secara teknik tetap sama aturan mainnya jadi saya tidak perlu mengulas Panjang lebar lagi dan untuk "Yahoo Buzz !" ini cukup sederhana cara pemasangannya anda hanya menyimpan pada web atau blog di sembarang tempat dan seperti pada blog ini yang letaknya dibawah Top Post, silahkan dicoba barang kali mau Buzz up blog saya tinggal tekan saja ya dan saya yakin anda semua sudah mempunyai akun E-mail Yahoo. Kemudian anda tinggal berkomunikasi dengan komunitas Yahoo Buzz ! di sana. Berikut ini ada 5 macam tombol yahoo Buzz ! di bawah ini, silahkan anda pilih sesuai selera anda :

1.  Square Button Buzz up
     (51x82px) 

Trick SEO



2. Icon with Text Link, Styled by Page Context
    (16x16px) logo and the text 'Buzz up!')
Trick SEO






3. Small Rectangular Yahoo Buzz Button
    (159x22px)
Trick SEO






4. Medium Rectangular Buzz Button
    (182x27px)
TIPS SEO





5. Large Rectangular Button
    (203x33px)
TIPS SEO






Catatan Penting :
Anda harus mengganti kata BLOG TUTORIAL dalam kode dengan URL dari halaman yang ingin Anda kirimkan ke Yahoo! Buzz.

Sampai disini dulu ya dan semoga tombol Yahoo Buzz ini bermanfaat buat anda semua. Terima kasih dan Happy Blogging

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous