Excalibur
Info
Selamat datang di blog Roy Lichtenstein- saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang saya susun. Ada banyak hal dapat anda pelajari, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Nama saya Roy Lichtenstein, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Social Icons

Kalau Pasang Label Cloud Itu Bisa Memberatkan Blog Tidak Ya

Kalau Pasang Label Cloud Itu Bisa Memberatkan Blog Tidak Ya ?
Ada beberapa macam asumsi jawaban pertanyaan di atas, Banyak yang mengatakan "TIDAK"
ada juga "YA".

  1. Kalo "TIDAK" apa dong jawabannya !
  2. Kalo "YA" apa juga jawabannya !
Tapi menurut saya sich tergantung tempat menyimpan scriptnya umpamanya di...(maaf tidaklah etik kalau saya sebutkan alamat tempatnya dimana) tapi yang saya berani katakan tempat hosting script yang baik adalah di code.Google.com. Maaf kawan ini hanya menurut saya kalaupun tidak gak apa apa. Boleh tuh share di komentar ya ! sampai disini pembicaraannya dan tolong di share di komentar karena saya dapat pertanyaan dalam Email saya. Terima kasih.
..........dan kalau anda berminat "memasang Label Cloud di blog" anda silahkan di terapkan kalaupun "Tidak" saya tidak akan memaksakan, soalnya ini antara senang dan tidaknya saja kok
  • Login dulu ya ke blogger.com
  • Tolong cari kode ini <b:section class='sidebar' id='sidebar' preferred='yes'>
  • sudah ketemu belum ? kalo belum pakai saja ctrl + F biar cepat terindex.
  • Kemudian sisipkan kode di BAWAH ini setelah kode di atas


<b:widget id='Label99' locked='false' title='Labels' type='Label'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:title'>
<h2><data:title/></h2>
</b:if>
<div class='widget-content'>
<script src='http://sites.google.com/site/bloggerustemplatus/code/swfobject.js' type='text/javascript'/>
<div id='flashcontent'/>
<script type='text/javascript'>
var so = new SWFObject("http://sites.google.com/site/bloggerustemplatus/code/tagcloud.swf", "tagcloud", "240", "300", "7", "#ffffff");
// uncomment next line to enable transparency
//so.addParam("wmode", "transparent");
so.addVariable("tcolor", "0x333333");
so.addVariable("mode", "tags");
so.addVariable("distr", "true");
so.addVariable("tspeed", "100");
so.addVariable("tagcloud", "<tags><b:loop values='data:labels' var='label'><a expr:href='data:label.url' style='12'><data:label.name/></a></b:loop></tags>");
so.addParam("allowScriptAccess", "always");
so.write("flashcontent");
</script>
<b:include name='quickedit'/>
</div>
</b:includable>
</b:widget>

Kemudian di save

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Dibawah Sini Jika Belum Punya Akun Google/Blogger Anda Bisa Pilih Anonymous